00.49

Karakter Anime terkeren versi Animangaroon

Mungkin di posting-postingan sebelumnya ada beberapa yang asal co-pas tapi kali ini dijamin bebas dari co-pas. AMR hanya mengambil survey dari beberapa blog dan membuat artikel sendiri dari hasil survey.
langsung kita mulai, and cekidot !!!


10. Kira Yamato 
Nih cowok keren banget. tapi kok nomor 10 ? soalnya dia itu keren banget cuman kalo naik Freedom. klo seperti orang biasa, dia kurang menarik. (ditampok penggemar Kira)


9.Kosuke Ueki 
Hmmm.. rambut hijaunya membuat tampilanya menjadi lebih cool. Ueki adalah seorang individu yang luar biasa tenang, dan tidak peduli tentang apa yang terjadi padanya. Dia juga tampaknya memiliki rasa pertempuran yang kuat, karena ia sering menemukan titik lemah lawannya, atau strategi unik untuk mengalahkan mereka. jadi ada poin plus deh.


8. Jellal Fernandes 
Waduh. nih karakter kesukaan AMR. tato dibawah mata kanannya, rambut birunya membuat dia keren. tetapi dia memilki kembaran bernama Mystogan yang merupakan seorang pangeran (Waau!) pokoknya si Jellal ini cool sekaligus kuat banget


7. Portgas D. Ace 
Satu - satunya chara yang [menurut AMR] keren di One Piece. AMR paling sedih waktu ngeliat dia mati pas ngelindungin Luffy.

nih Alone yang sebenarnya
nih waktu dia yang sudah berubah menjadi Hades
6. Alone a.k.a Hades 
Alasan AMR naruh dia diurutan ke-6 adalah... karena dia tuh orangnya soo~ cool and too~ santai. Bayangin aja, pas dia mau dikurung sama Pandora, dianya malah senyum. Trus, dia berani amat pergi ke sanctuary sendirian (walaupun pada akhirnya dia gagal ditangkep). Walau dia bergelar "The Pure Hearted Man", tapi dia yaah... (pas jadi Hades sih,) kejam amat... (wajar). AMR lebih suka pas rambutnya warna hitam ketimbang pirang. Oh iya, dia juga jago ngelukis kaya AMR. Tapi dia tetap baik sama Tenma jadi mungkin membuat dia cool layaknya Sasuke (sifatnya).

5. Itachi Uchiha 
Gak perlu comment banyak tentang nih orang. Ketampanannya melampaui adiknya yang sok cool (Ditampok fans Sasuke#) Hatinya yang rela berkorban demi desanya sendiri membuat dia menjadi seorang yang berjiwa nasionalis (gak nyambung -_-") sehingga dia menjadi lebih keren. pokoknya keren deh,,

4. L a.k.a Ryuzaki a.k.a Locious Lawliet 
Well, L dari anime Death Note. Walaupun keliatannya serem, tapi AMR anggep dia keren. AMR nggak terlalu ngikutin anime Death Note. Tapi menurut beberapa sumber, IQ-nya diatas rata-rata. keren deh !!


3. Leo Regulus 
Gold saint yang paling muda & paling kawaii di Saint Seiya - Lost Canvas (walau di animenya, dia cuman jadi figura). Bayangin aja, umurnya baru 15 tahun, tapi udah jadi gold saint. poin plus deh !!

2. Rin Okumura 
AMR sebenarnya gak terlalu tau nih chara. btw, waktu lihat si cara langsung kepikiran masukin dia di urutan ke dua. no comment again !!

Nih saat si Manigoldo mmeneantang Thanatos

1. Cancer Manigoldo 
Sebagai reinkarnasi salah satu saint terkuat sepanjang masa, Manigoldo memiliki tanggung jawab besar didunia. saking kuatnya, Manigoldo mampun membunuh Thanatos (Dewa Kematian) yang super kuat sendririan (#Waau!) menurut AMR dengan penampilanya yang keren dan hatinya yang baik dia bisa menempati urutan nomor 1 di artikel ini

0 komentar:

Posting Komentar