09.36

Bankai-bankai terkuat di Bleach

Hai,hai lagi Pembaca !!
Sekarang AMR akan membahas tentang 10 Bankai-bankai terkuat di Bleach ..!!
Pembaca pasti tau apa itu Anime Bleach kan ? Kalau gak tau search di Wiki aja yah !! hihihi
Yuk kita mulai dari angka yang paling buncit ...

10. Madarame Ikkaku
Ikkaku Walaupun masih berstatus Letnan tapi Bankainya setingkat dengan kapten
Karena itu Renji pernah memintanya menjadi Kapten pengganti..
Dalam wujud Bankai pedangnya akan berbentuk seperti 3 Mata Kapak Raksasa tetapi bankainya  ketika diaktifkan masih tertidur. Ketika bankainya dibangunkan dengan cara menggerakannya terus-menerus, maka kekuatan penghancurnya pun menjadi maksimal dan mampu membuat Arrancar berkulit sangat keras sekalipun terbelah dua. Oh iya, nama bankainya Ryumon Hozukimaru

9.Sajin Komamura
Komamura merupakan salah seorang Kapten tertangguh
Kokujo Tengen Myo'o: Bankai milik kapten berwajah anjing ini memiliki daya rusak yg hebat juga dgn bentuk seorang ksatria raksasa dgn baju zirahnya. sayangnya bankai ini memiliki kelemahan jika Tenken diserang maka luka tenken otomatis melukai sang majikan juga. Bankainya juga memiliki serangan yang sangat lambat

8. Toshiro Hitsugaya
Bankainya Toshiro ini bernama Daiguren Hyourinmaru. Kapten termuda di Gotei 13 memiliki bankai yg sesuai dgn kepribadiannya yg dingin seperti es. Ya Daiguren Hyourinmaru adalah zanpakuto es terkuat di soul society sayangnya bankai ini belum sempurna saat Arrancar Arc.
Ketika Bankainya diaktifkan, Es akan menyelimuti Hitsugaya dan memiliki 3 Bunga dan 4 Kelopak dari Es dibelakangnya yang menandakan waktu menggunakan Bankai, itulah mengapa disebut belum sempurna. Tapi Bankai Hitsugaya akan sempurna seiring berjalannya waktu.

7. Mayuri Kurotsuchi
Bankai Mayuri memiliki nama jizou konjki ashisogis's
Dalam Bankai, wujud pedangnya sangat aneh, bentuknya seperti Bayi.  Kepalanya terlihat lebih mirip alien daripada  bayi, dan memiliki besar lingkaran melingkar dengan menggantung lonceng melingkari itu seperti lingkaran besar. Tubuh itu sendiri diselimuti jubah, kasar kelabu yang membuatnya terlihat seperti hantu mengambang. Di bawah jubah adalah tubuh, lemak ulat-seperti pucat-pucat. Mist terus-menerus dari sudut-sudut kecil mulutnya, mengerucut. Bagian yang paling berbahaya dari Bankai, kabut yang merupakan racun khusus Konjiki Ashisogi Jizou membuat dari darah Kapten Kurotsuchi. Salah satu senjata paling mematikan untuk setiap makhluk hidup dalam waktu hampir dua ratus meter dari dirinya.

6. Kurosaki Ichigo
Tensa Zangetsu Bankai milik Ichigo Kurosaki  membuat si pemakai memiliki kecepatan yg luar biasa dgn serangan yg cukup mematikan terutama saat ia mendapatkan bankai untuk ke 2 kalinya, kecepatan dan kekuatan serangnya bertambah berkali lipat dari sebelumnya. Bankainya juga dapat membuat Ichigo dapat melepas Getsuga Tenshou berkali-kali lipat, hebat. Pedang si Ichigo akan berubah seperti katana berwarna Hitam dan gagangnya juga berubah.

5. Soi Fon
Jakuho Raikoben: Bankai dari kapten mungil ini memiliki daya hancur yg sangat dahsyat dgn bentuknya yang seperti rocket launcher akan tetapi bentuknya yg besar membuat soifon tidak dpt bergerak dgn gesit. Daya ledakanya dan kecepatanya menambah poin disini. Bankainya bahkan sanggup membuat Bankai komamura termundur beberapa jauh.

4. Byakuya Kuchiki
Bankainya memiliki nama ZenbonSakura Kageyoshi. Siapa sih yg gak kenal komandan sekece dia. Gaya khasnya yg cool dan dingin membuatnya digilai fans wanita bleach setelah Toushihro Hitsugaya. Bankainya pun tidak kalah keren dgn bentuk persebaran 1000 bunga sakura yg amat tajam cukup utk mengoyak2 tubuh lawan2nya. Maka tidak diragukan lagi jika lawan2nya selalu waspada saat berhadapan dgn dirinya, sayangnya bankai ini memiliki kelemahan yaitu memiliki safe zone yg membatasi majikan dgn bunga2 sakura, alhasil lawan akan menyerang safe zone yg tidak dilindungi bunga2 sakura. Jika senbonzakura melewati batas safe zone maka sang majikan akan Terkena serangannya sendiri.

3. Gin Ichimaru
Ketika dipakai, pedang Gin bisa memanjang hingga 13 km. Semua gedung akan hancur akibat satu tebasan dari pedangnya, nama Bankainya Kamishini no Yari (Tombak Pembunuh),Dalam bankainya, Zanpakutō Gin tidak berubah dalam penampilan sama sekali, mempertahankan bentuk yang kecil wakizashi.Kemampuan sejati Kamishini no Yari serta aspek yang paling mematikan tidak didasarkan pada panjangnya atau kecepatan melainkan kemampuannya untuk berubah menjadi debu sesaat ketika mengembang keluar. untuk teknik ini, Gin menempatkan tangannya ke target. Hasilnya menyebabkan target untuk sepenuhnya menghancurkan dan melarutkan pada tingkat sel. Aizen bahkan pernah kalah dan hogyokunya berhasil diambil namun Aizen kembali berevolusi dan membunuh si Gin ini

2. Genryuusai Yamamoto
Nama bankainya Zanka no Tachi. Sebenarnya AMR kurang begitu tau soal Bankai si Kakek Yama tapi menurut sumber yang didapat, Bankai berupa pedang panjang gak jelas gimana gitu ? --"
Hihihihi, mungkin ada dari pembaca yang mengetahui ? yang jelas Bankainya itu sangat kuat sampai bisa membunuh pemimpin Quincy yang super duper kuat dan bankainya pun tidak bisa disegel (ckckck !)

1.Nah Kalau menurut pembaca yang Nomor 1 siapa ? (tanya lagi). Silakan ditulis di komentar dibawah, nanti AMR akan pertimbangkan soalnya bingung juga nih ...!! Terima Kasih
Sampai jumpa di postingan berikutnya









19 komentar:

Unknown mengatakan...

Ya bankainya ichigo yang rambutnya berubah jadi item

Bungaku_Shoten mengatakan...

bankai kugo ginjo

rizad mengatakan...

Aizen lah

rizad mengatakan...

Aizen lah

Unknown mengatakan...

bankai rukia kuchiki .... sang putri salju

Unknown mengatakan...

bankai rukia kuchiki .... sang putri salju

Unknown mengatakan...

Mugetsu milik ichigo yg terkuat

Fe mengatakan...

Yang terkuat adalah mayuri kurotsuchi

Fe mengatakan...

Yang terkuat adalah mayuri kurotsuchi

Unknown mengatakan...

Ni penjelasan bankanya kakek yama: Zanpakutonya namanya ryujin jakka, bentuk zanpakutonya seperti pedang yg habis terbakar, bankainya sangat kuat, walau hanya saat mengeluarkan bankainya seluruh air dan udara menguap dengan cepat bahkan zanpakuto milik hitsugaya tdk bisa di gunakan karena kan langsung meleleh, ditambah dg jurus seperti zanka no tachi barat yg dpt membuat suhu di sekitar memanas hingga 1.700.000 derajat yg dapat menghancurkansociety lawan dan seluruh soul society hingga menjadi abu, zanka no tachi utara mengendalikan mayat yg terbakar oleh apinya dlm bentuk tulang belulang..............masih banyak sebenarnya tp saya sdh capek ngetik.............

Unknown mengatakan...

Yang mugetsu itu bukan bankai tapi cuma jurus bentuk dari getsugathenso

Unknown mengatakan...

Klo bisa tahu Bankainya Kenpachi Zaraki psti lbih keren... Meteor Aja Hancur cma dengan Shikainya..Apalagi klo Bankai... 1 pulau bisa hncur total mungkin...Hhahahahaha "Just Kidding".Piss, klo aku jlas Bankai dri Kakek Yama.... kekuatan pengrusaknya LUAR BIASA.Mnurutkue itu mksih.

Trading View mengatakan...


Free Download Wallpaper Anime

Unknown mengatakan...

sok tau lo cil nonton baru sampe eps 5 aja gayaan lo cah itu tu getsugatenso tingkat akir gblog

Mo farhanez mengatakan...

bankainya Hyousube ichibei yang nomor 1, udah baca kan Ichibei vs Yhwach, Yhwach sempet dijadiin semut sama Ichibei wkwk

maria O teguh mengatakan...

Jelas lah....
Mulut bau bankai yg paling josss

Unknown mengatakan...

Bankainya shunsui kyoraku keren tuh min

Dragonsonic30 mengatakan...

Ichigo kurousaki

MR.GLENZZ mengatakan...

Kalo gua ma ichimaru gin....yg paling best

Posting Komentar